oleh

Jamin Kamseltibcarlantas, Kapolsek Wiradesa Beri Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Polres Pekalongan – Guna menjamin keamanan , keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beri pengaturan lalulintas pagi di penggal jalan Luxor  Pencongan dan dibantu 2 (dua) anggota Polsek , Kamis (19/03/2020) pagi.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi atau  PH pagi yang dilaksanakan setiap hari mulai pukul 06.30 Wib dari hari  Senin – Kamis tersebut,  sebagai bentuk pelayanan kepada aktivitas warga masyarakat , agar tertib  dalam berkendara dijalan raya dan  sekaligus mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran atau kecelakaan lalu lintas.

Disamping pengaturan lalu lintas di penggal jalan Luxor Pencongan, Kapolsek juga menempatkan anggotanya  di penggal-pengal jalan dari Pencongan sampai  dengan Walindo dan dari perempatan lampu TL Gumawang sampai SMP 2 Wiradesa,  sehingga pelayanan PH pagi dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolsek juga  mengingatkan  anggota yang melaksanakan PH pagi, untuk hati-hati dan waspada.  “Jaga keselamatan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap AKP Yorisa. ( humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed