oleh

Jamin Kamseltibcarlantas Kapolsek laksanakan PH Pagi Sekaligus Tertibkan Pengendara  Yang Tidak Patuh Pakai Masker

Polres Pekalongan – Pengaturan  Lalu Lintas atau PH pagi secara rutin terus dilaksanakan , hal ini guna menjamin kamseltibcarlantas sehingga tingkat pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir serta masyarakat pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Dalam kesempatan Rabu pagi  (24/06/2020),  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd.  melaksanakan pengaturan lalulintas di pertigaan Lampu TL depan BRI Unit Wiradesa sekaligus menertibkan bagi pengendara kendaraan yang tidak patuh dengan anjuran dari Pemerintah  untuk tetap wajib memakai masker,  dikesempatan itu juga Kapolsek  membagikan masker bagi pengendara kendaraan yang tidak tertib pakai masker, terangnya.

Dari pada itu bagi anggota yang melaksanakan PH pagi , apabila melihat ada warga masyarakat yang tidak pakai masker agar ditegur dan diingatkan untuk patuhi  sesuai protokol kesehatan dengan cara persuasif sehingga jelang diterapkannya New Normal dapat bermanfaat  dan dapat menyelamatkan orang lain.  ( humas wides )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed