oleh

Jam Pimpinan, Kapolsek Wiradesa Rutin Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Polres Pekalongan – Selesai melaksanakan Apel pagi, setiap hari Selasa dikhususkan sebagai jam pimpinan. Pada hari Selasa, 19 November 2019 pukul 08.15 wib, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd memberikan arahan atau brifing kepada anggotanya, berkaitan dengan situasi dan kondisi sekarang ini, serta pencapaian  pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan,  yaitu pelaksanaan  Pilkades Serentak,  yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dalam hal ini Pimpinan Polri yaitu Bapak Kapolres, mengucapkan banyak terima kasih yang  sebesar-besarnya , kepada seluruh anggota, karena pelaksanaan  Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Pekalongan dapat berjalan aman dan kondusif,”  ucap AKP Yorisa.

Berkaitan dengan situsai dan kondisi saat sekarang ini, Kapolsek Wiradesa juga menekankan, kita harus tetap antisipasi, terhadap potensi ancaman gangguan  kamtibmas di wilayah kita, agar tidak terjadi seperti dikota kota besar, sehingga dapat diminimalisir.

Untuk anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu sambang dan binluh di desa binaannya, supaya situasi kamtibmas aman dan kondusif  serta warga masyarakat merasa aman dan nyaman. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed