oleh

Jam Pimpinan, Kapolsek Beri Arahan Angguta Untuk Tingkatkan Kinerja dan Tugas Polri

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang lobi Mapolsek Wiradesa, Kamis (04/06/2020) Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh anggota, berkaitan dengan kebijakan pimpinan dalam rangka meningkatkan kinerja sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat untuk tugas-tugas Polri ke depan.

Disamping itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polsek, dimana mulai awal diterapkannya penanganan adanya penyebaran virus Corona sampai Operasi Ketupat Candi ditengah pandemi COVID-19 ini dapat dilaksanakan dengan baik sehingga situasi kamtibmas diwilayah kita tetap aman dan kondusif, ucap AKP Yorisa.

“Untuk anggota Bhabinkamtibmas, agar lebih meningkatkan sambang di desa binaannya sekaligus berikan himbauan kamtibmas maupun berkaitan dengan penanggulangan penyebaran COVID-19,” tuturnya.

“Hal ini supaya agar masyarakat tetap waspada, wajib pakai masker, menjaga jarak serta sering cuci tangan dengan sabun , sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus, hal ini pula sebagai penerapan untuk menuju New Normal,”┬átambah AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed