oleh

Jalin Sinergitas Kapospol Sambangi Pos Satpam PT. Pisma Putra Siwalan

-Plsek Sragi-109 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno, S.H. melaksanakan patroli sambang dialogis menggunakan sarana spm motor dinas mengunjungi pos Satpam PT. Pisma Putra Texstil yang terletak di jalan raya Siwalan kabupaten Pekalongan, guna meningkatkan jalinan komunikasi serta sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas, Jumat (14/02/2020).

Dalam patroli sambang tersebut Kapospol Siwalan menyampaikan arahan serta menerangkan tentang Tugas Pokok Fungsi Satpam yang sesuai dengan perkap nomor 24 tahun 2016, dan Aiptu Edi Sumarno berharap kepada para Satpam agar bisa lebih memahami tugas pokoknya sehingga dapat saling bersinergi membantu tugas Kepolisian menjaga kamtibmas.

Adapun pesan yang di sampaikan Kapospol Siwalan diantaranya adalah, “Satpam hendaknya dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi di wilayah lingkungan tempat kerja Satpam dapat aman dan kondusif, kemudian dalam melaksanakan tugas patroli di lingkungan perusahaan petugas Satpam minimal dua orang dan wajib membawa tongkat borgol,  dan apabila menjumpai ataupun menemukan terjadinya tindak pidana untuk segera pada kesempatan pertama melaporkannya ke Polsek Sragi Polres Pekalongan”, himbau Aiptu Edi Sumarno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed