oleh

Jalin Sinergitas, Kanit Binmas Silaturahmi Kepada PC Muhammadiyah Kec. Kajen

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Felix dan anggota melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan H. Sholeh selaku ketua PC Muhammadiyah Kec. Kajen. Senin (10/8/2020).

Dalam kegiatan ini, PC Muhammadiyah Kec. Kajen H. Sholeh menyambut dengan baik kedatangan Kanit Binmas dan anggota Polsek Kajen. Dalam kunjungannya kanit Binmas menyampaikan situasi yang berkembang saat ini. Dalam masa pandemi COVID-19 apabila Muhammadiyah Cabang Kajen malaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dan menghadirkan banyak orang untuk dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan oleh Kanit Binmas, “kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat akan terwujud kedekatan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas khususnya terkait dengan menjaga hidup rukun dalam bermasyarakat dan menjaga toleransi, selanjutnya terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pekalongan tahun 2020 diharapkan ikut serta mensukseskan dan menjaga iklim politik tetap sejuk, apabila ada perbedaan pandangan pilihan itulah wujud demokrasi tetap jaga persatuan dan kesatuan, apabila ada permasalahan sekecil apapun di masyarakat Polsek Kajen siap membantu,” jelas Iptu Felix.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut, kanit Binmas juga mendengarkan saran dan masukan dari PC Muhammadiyah Kec. Kajen terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kajen.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menyampaikan bahwa perlu dibangun sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed