oleh

Jalin Sinergitas Dan Tingkatkan Imun, Kapolsek Kajen Tenis Meja Dengan Kepala Desa Sokoyoso

Polres Pekalongan – Siang tadi Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H didampingi Kasi Humas Polsek Kajen Aipda Sulasni dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli melaksanakan silaturahmi kepada Kepala Desa Sokoyoso Herlambang Fitnanto, S.E., Selasa (24/11/2020).

Dalam kunjungannya Kapolsek Kajen mengajak Kepala Desa dan perangkat Desa Sokoyoso untuk bersama – sama Polri mensosialisasikan kepada warga desa Sokoyoso untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 dengan cara ikut menjaga situasi Kamtibmas di Desa Sokoyoso agar tetap kondusif.

Disela – sela silaturahminya Kapolsek Kajen menyempatkan diri untuk bermain tenis meja dengan Kepala Desa Sokoyoso di aula balai Desa Sokoyoso. Kapolsek Kajen mengatakan bahwa kegiatan tenis meja yang dilakukannya dengan perangkat desa Sokoyoso ini untuk menambah keakraban selain itu juga dapat meningkatkan imun dalam masa pandemi COVID-19.

Kepala Desa Sokoyoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kajen bersama anggotanya “semoga dengan semakin akrabnya hubungan antara Polsek Kajen dengan Perangkat Desa Sokoyoso. “Kita akan semakin sinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman damai dan sejuk.” ucap Herlambang. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed