oleh

Jalin Silaturahmi, Sat Binmas Sambangi Satpol PP Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Guna mempererat hubungan antara Kepolisian dengan satuan polisi pamong praja Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan jalin silaturahmi dengan anggota Satpol PP di kantor Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Selasa (28/11/2017).

Kaur Binops Sat Binmas Polres Pekalongan IPTU Akrom, S.Sos.I beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang di kantor Satpol PP Kabupaten Pekalongan. Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas bertemu dengan Wakil Kasatpol PP Kabupaten Pekalongan.

IPTU Akrom menuturkan kemitraan merupakan hal yang paling dikedepankan oleh Sat Binmas. “Karena dengan kemitraan semua koordinasi terkait kinerja yang melibatkan instansi diluar Kepolisian akan mudah untuk dijalankan dan juga semua kegiatan Kepolisian tidak terlepas dari sumbangsih instansi lain,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan. Beliau juga menyampaikan apabila anggota Satpol PP membutuhkan bantuan terkait kegiatan penertiban agar dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar instansi dan juga menjaga hubungan sinergitas kemitraan yang baik antara Polisi dengan Satpol PP, serta dapat memudahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan. (M Zaenuri)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed