oleh

Jalin Silaturahmi Kapolsek Kajen Kunjungi KPU

Polres Pekalongan – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 tinggal menghitung hari tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020. Dikarenakan Kantor KPU ada di wilayah hukum Polsek Kajen sehingga sudah menjadi bagian tugas dan tanggung jawab Kapolsek Kajen sebagai penanggung jawab keamanan, menyikapi hal tersebut Kapolsek Kajen rutin melaksanakan patroli dan pengecekan ke kantor KPU, selain itu juga Kapolsek rutin melaksanakan koordinasi dengan Ketua KPU ataupun anggota KPU, salah satunya seperti yang dilaksanakan Kapolsek pagi ini melaksanakan silaturahmi kepada Ibu Ajeng yang menjabat sebagai sekertaris KPU Kab. Pekalongan, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke KPU untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang perkembangan situasi pada masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020.

Kapolsek juga mengharapkan antara KPU, Bawaslu dan Polri harus bersinergi dalam melaksanakan tugas sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk baik menjelang dan pada saat pemungutan suara maupun pasca pemungutan suara.

“Kita juga berkomitmen terkait dengan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kab. Pekalongan apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan tugas kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Pekalongan,” tegasnya.

Selanjutnya diakhir obrolannya dengan Sekertaris KPU, Kapolsek mengatakan semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan KPU dalam mensukseskan jalannya Pilkada yang aman di Kab. Pekalongan. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed