oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kajen Jenguk Istri Kepala Desa yang Baru Melahirkan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H beserta anggota melaksanakan kunjungan ke rumah Kepala Desa Brengkolang bapak Ciswanto yang sedang berbahagia karena telah dikarunia seorang anak laki – laki yang lahir dengan selamat di Puskesmas Kajen 2 Kec. Kajen, Jum’at (6/11/2020).

Kunjungan Kapolsek ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Kajen dengan Kepala desa yang merupakan mitra Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kajen.

Kapolsek Kajen mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Polsek Kajen kepada Kepada Desa. Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan mampu menambah kekompakan dan kepedulian kepada sesama dan hal ini juga berperan untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri di desa – desa di wilayah hukum Polsek Kajen.

Dalam kunjungannya Kapolsek Kajen mengucapkan selamat kepada bapak Ciswanto beserta keluarga yang telah dianugerahi seorang putra dengan sehat dan selamat. “Semoga putranya kelak menjadi anak yang sholeh, berguna bagi keluarga, agama, masyarakat, bangsa dan negara serta menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Brengkolang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek dan anggotanya yang telah melaksanakan kunjungan. “Semoga Polsek Kajen selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas yang diembannya, dan kami para Kepala Desa siap membantu tugas tugas Polri,” ucap Ciswanto. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed