oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pekalongan Makan Bersama Dengan Unsur Forkopimda Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan gelar makan bersama di Rumah Makan yang ada di daerah Tirto, Kamis (28/12/2017) kemarin malam

Selain meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, kegiatan ini juga digelar guna membangun komitmen bersama yang diwujudkan dalam bentuk kinerja pembangunan untuk menghadapi berbagai dinamika tantangan pembangunan Kabupaten Pekalongan yang ada.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H., M.Si, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Sekda Kabupaten Pekalongan Mukaromah Syakoer, Dandim 0710 Pekalongan, Kepala Pengadilan Negeri Pekalongan dan Kepala Kejaksaan Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa apabila semua unsur Forkopimda di semua tingkatan dapat berkoordinasi, bekerjasama dan bermitra secara baik, maka penyelenggaraan pemerintahan daerah tentu juga dapat berjalan baik dengan stabilitas daerah yang tetap kondusif,” ungkap Kapolres .

Kapolres Pekalongan berharap agar kegiatan semacam ini diharapkan bisa meningkatkan kebersamaan diantara segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan.

“Saya mengharapkan agar Kapolsek, Danramil, Camat dan Lurah se-kabupaten pekalongan, Babinsa dan Babinkantimbas terus bersinergi dalam menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing. “Jika semua bersinergi kabupaten Pekalongan akan selalu aman dan kondusif,” kata AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed