oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolri Silaturahmi Dengan Habib M Lutfi Bin Ali Bin Yahya

Polres Pekalongan – Masih dalam rangka momen Hut Bhayangkara Ke-72 dan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri, kemarin siang Selasa (17/7/2018) Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi  Prof. H. M Tito Karnavian, M.A., Ph.D beserta rombongan menggelar kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan para ulama Pekalongan diantaranya dengan  Habib M Lutfi bin Ali bin Yahya yang bertempat di Gedung Kanzuz Sholawat Kota Pekalongan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beserta Forkopimda Jawa tengah,  Kapolda Jateng beserta PJU Polda Jateng,  Pangdam IV Diponegoro beserta Danrem dan Dandim,  Kapolres Jajaran Polda Jateng, Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya dan Para Ulama.

Dalam sambutannya Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian menyampaikan rasa syukurnya atas tugas yang sudah ia embannya selama dua tahun memimpin institusi Polri ia dapat melaksanakannya dengan maksimal

Kapolri juga menyampaikan bahwa wilayah Jawa Tengah merupakan wilayah yang sangat kondusif pada saat pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak. Pasangan calon bersaing sehat dan terlihat kompak, ini menginspirasi untuk wilayah wilayah lain di Indonesia.

Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas  pengamanan lebaran dan arus mudik maupun  balik 2018bisa bBerjalan dengan lancar. Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro. Kekompakan Polri, TNI dan masyarakatlah yang bisa mendukung terciptanya situasi yang aman seperti saat ini.

Kapolri menambahkan, masih ada agenda penting yang perlu menjadi perhatian diantaranya yaitu, Asian Games 2018 dan Pilpres 2019. Mohon bantuanya mudah mudahan berjalan aman dan lancar, tambah Jendral Polisi Tito Karnavian. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed