oleh

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Cakades Terpilih Desa Gebangkerep

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Brigadir Aridyanto sambangi kediaman calon Kepala desa terpilih desa Gebangkerep kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan bapak Didi Mardiyanto, guna meningkatkan kemitraan dalam menjaga kondusifitas di lingkungan desa pasca sepekan digelarnya Pilkades serentak tahun 2019, Rabu (20/11/2019) malam.

Dalam sambangnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi tersebut menghimbau agar calon Kades terpilih beserta para pendukungnya untuk tetap menjaga sikap dan tetap santun terhadap pihak yang kalah dalam penyelenggaraan Pilkades yang telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

“Selaku Bhabinkamtibmas desa Gebangkerep saya sangat berharap kepada seluruh pihak yang menang dalam Pilkades, agar tetap bisa menahan diri dalam merayakan kemenangan jangan sampai melakukan kegiatan ataupun aksi yang dapat memicu terjadinya potensi kerawanan konflik diantara para calon Kades maupun para pendukung pasca Pilkades”, ucap Brigadir Arisdyanto.

Selaku calon Kepala desa terpilih bapak Didi Mardiyanto juga sangat mengapresiasi kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Sragi tersebut, kemudian berjanji akan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas pasca gelaran Pilkades di lingkungan desanya sampai dengan selesainya tahapan Pilkades sambil menunggu pelantikan sebagai Kades terpilih desa Gebangkerep periode masa bakti tahun 2019 sampai dengan tahun 2025 mendatang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed