oleh

Jalin Kerjasama Yang Baik, Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi dan karjasama yang baik dengan para kepala desa dan perangkat desa, Bripka Dudung melaksanakan sambang kepada perangkat Desa Tanjungkulon Kec. Kajen, Rabu (5/8/2020).

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin koordinasi dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa.

Melalui koordinasi dan kegiatan sambang desa dengan perangkat desa dapat terbangun kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan komponen perangkat desa dan seluruh lapisan masyarakat  sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di desa binaan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Dudung bertemu dengan perangkat desa, dan  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu memantau perkembangan situasi yang ada didesa sehingga situasi yang sudah kondusif selalu dapat dipertahankan, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan secepat mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga kordinasi dapat berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan di desa.

Para perangkat desa Tanjungkulon mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas Bhabinkamtibmas yang tidak ada rasa bosan dalam memberikan himbauan baik kepada perangkat desa maupun warga nasyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed