oleh

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan  – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, SH, Kanit Intel dan Kanit Binmas Polsek Karangdadap melakukan kunjungan ke salah satu Kediaman tokoh masyarakat di desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap, Bapak H.Dien, Senin (24/02/2020).

Kunjungi Tokoh Masyarakat Karangdadap dalam rangka melaksanakan atensi Kapolres Pekalongan, AKBP Aris tri Yunarko, SIK, MSi sekaligus tatap muka dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Karangdadap untuk menciptakan Hubungan yang lebih harmonis dan jalin kedekatan dengan Warga.

Saat berlangsung perbincangan, Kapolsek Karangdadap turut menghimbau Pada Tokoh Masyarakat agar selalu meningkatkan siskamling di lingkungannya dengan memberdayakan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dibantu anggota Bhabinkamtibmas. “Apabila terdapat permasalahan dilingkungan dilaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Karangdadap agar segera ditindaklanjuti dan kami akan siap melayani masyarakat secara maksimal dan profesional,” sambutnya.

Di sela-sela kunjungan nya kapolsek juga menjelaskan tentang tahapan pemilu pilkada (pemiliham bupati) yang semakin dekat, dan berharap agar para tokoh masyarakat bisa membantu menenangkan wilayah apabila terjadi konflik karena perbedaan pilihan.

Apresiasi positif disampaikan oleh H. Dien dengan ucapan terimaKasih atas Perhatian dan Kunjungan Kapolsek di Kediamannya serta berharap tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed