oleh

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kunci Polisi Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sebagai anggota Polri harus dapat mengenal warga masyarakat dan kondisi situasi kamtibmas yang ada di wilayah khususnya Polsek Wonopringgo. Untuk itu anggota Polsek Wonopringgo selain Patroli malam juga melaksanakan sambang di warga kecamatan Wonopringgo, Selasa (27/11/2018).

Anggota Polsek Wonopringgo  melaksanakan sambang dengan menyapa warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu dengan seringnya keberadaan anggota  ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan informasi sehingga mempermudah pekerjaan anggota Polsek Wonopringgo sebagai garda terdepat tingkat Polsek.

“Anggota ini sebagai sarana penyampaian informasi dari masyarakat untuk membantu dalam penyelesian permasalahan yang terjadi di lingkungan desa ,” ungkap Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H.

“Selain itu kerjasama antara masyarakat dengan anggota Polsek Wonopringgo sangat diperlukan dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif ,” imbuhnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed