oleh

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Ibu-Ibu PKK

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto sambangi ibu – ibu PKK di di balai Desa Kutorejo Kec. Kajen, Jum’at (8/1/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Alfiyanto bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk ibu – ibu guna menciptakan sinergitas yang baik dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Alfiyanto menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” di masa pandemi Covid 19 ini kita tidak tau siapa yang sudah terpapar Covid 19, maka dari itu dalam rangka mencegah penyebarannya kita harus disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak guna mencegah agar kita tidak terpapar COVID-19,” tutur Aipda Alfiyanto.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan kegiatan menyambangi warga masyarakat yang dilakukan pihaknya dilakukan secara terus menerus agar masyarakat bisa langsung menyampaikan informasi yang berkembang di desanya dan menerima keluh kesah dari masyarakat sehingga dapat dengan cepat ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian guna meminimalisir permasalahan yang dapat mengganggu ketertiban umum. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed