oleh

Jalin kebersamaan, Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Latihan Bersama dengan Saka Bhayangkara Polres Pemalang

Polres Pekalongan  – Sebanyak 170 anggota Saka Bhyangkara dari Polres Pekalongan dan Polres Pemalang berlatih bersama di Mapolres Pemalang, Minggu (04/02/2018).

Kegiatan latihan bersama ini diawali dengan upacara pembukaan di halaman Mapolres Pemalang yang dipimpin oleh Kaur binops Sat Binmas Polres Pemalang dengan didampingi para kanit Sat Binmas Polres Pemalang dan Kanit Bintibmas Polres Pekalongan Aiptu Sujarwo beserta anggota.

“Usai melaksanakan upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan sambung rasa di aula Mapolres serta sholat duhur berjamaah,  makan siang bersama dan latihan bersama yang diisi dengan berbagai macam permainan ,” terang Aiptu Sujarwo.

Adapun permainan dalam latihan bersama ini meliputi Indonesia pintar, estafet karet, tepung ajaib, tebak gaya, bom ganas, tongkat kepemimpinan dan yel-yel dari masing-masing Saka Bhayangkara.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H menyampaikan kegiatan latihan bersama ini, selain menjalin hubungan yang baik antara Saka bhayangkara Polres Pekalongan dengan Polres Pemalang juga untuk meningkatkan kemitraan dan kebersamaan dalam pembinaan generasi pemuda lewat kepramukaan, jelasnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed