Beranda Giat Ops Jalin Kebersamaan, Polres Pekalongan Gelar Touring Dengan Para Wartawan

Jalin Kebersamaan, Polres Pekalongan Gelar Touring Dengan Para Wartawan

48
BERBAGI

Polres Pekalongan – Guna untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dan Insan Media, pagi tadi Sabtu (16/12/2017) Polres Pekalongan mengajak para Wartawan dari berbagai media, baik TV, Radio, Cetak maupun Online untuk melaksanakan kegiatan Touring ke Obyek wisata Guji yang ada di Kabupaten Tegal.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, semoga kegiatan Touring kali ini nantinya bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Pekalongan dan para Wartawan.

Sebelum berangkat, Kapolres Pekalongan menghimbau kepada para peserta touring agar senantiasa mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas dengan tidak bertindak arogan di jalan raya yang dapat merugikan ataupun membahayakan bagi pengendara ataupun pengguna jalan yang lain serta mengingatkan untuk selalu mengenakan Helm dan membawa surat – surat kendaraan seperti sim dan STNK, ucap AKBP Wawan.

Diharapkan setelah para peserta mendapatkan penyuluhan dan himbauan bisa memberikan manfaat dan bisa menciptakan rasa aman bagi para peserta touring yang akhirnya bisa mewujudkan ketertiban berlalulintas yang baik dan rasa nyaman bagi para pengguna jalan yang lain, tambah Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI