oleh

Jalin Kebersamaan, Kapolres Pekalongan Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Polres Pekalongan – Di tengah kesibukan jelang persiapan pengamanan dalam rangka operasi ketupat, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si beserta pejabat utama Polres Pekalongan menggelar acara buka puasa bersama insan pers dan wartawan di rumah makan sate kambing kalibul dijalan raya kalibanger depan Asrama Brimob Kota Pekalongan, Rabu (30/5/2018) sore tadi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kebersamaan wartawan dengan Polres Pekalongan yang telah terjalin selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan wartawan dan media yang selama ini telah membantu, memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Kepolisian, karena media merupakan penyambung lidah antara pemerintah dalam hal ini Kepolisian dan khususnya Polres Pekalongan sehingga setiap kegiatan Polres bisa sampai pada masyarakat karena adanya media ini” ucapnya.

Kapolres Pekalongan juga menambahkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini adalah sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman-teman media.

“Kita berharap kemitraan dan kerjasama ini akan terus terbangun bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja akan tetapi seterusnya”, ujar AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed