Beranda Giat Ops Jalin Kebersamaan Dan Melatih Kesabaran, Polres Pekalongan Gelar Outbound Di Tempat Wisata...

Jalin Kebersamaan Dan Melatih Kesabaran, Polres Pekalongan Gelar Outbound Di Tempat Wisata Pantai Depok

57
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan dan untuk melatih kesabaran, pagi tadi Sabtu (14/10) Polres Pekalongan menggelar kegiatan Outbound di tempat wisata Pantai Depok Siwalan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti kurang lebihnya 150 personil, baik dari personil Polres Pekalongan maupun Polsek jajaran.

Sebelum kegiatan Outbound di mulai, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan himbauannya kepada seluruh peserta, bahwasannya kegiatan outbound ini di gelar dan dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kebersamaan antar anggota dan juga untuk melatih kesabaran, kata AKBP Wawan.

“Saya berharap kegiatan ini nantinya bisa menumbuhkan rasa kerja sama, semangat dan disiplin sesama peserta,” ungkap Kapolres Pekalongan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Outbound tersebut diantaranya adalah Senam Ringan Game keakraban, Angkat orang dengan Tali, Pecah balon dg Bambu, Hulahop Berantai, Bakyak bersama, penyelamatan Saling percaya, Menerima dan memberi dg Bola, Jalan di atas Tongkat, Pindah Ban (Lumpur panas), Kehati – hatian (kebersamaan dan kekompakan) dan 4 pilar Bendera kemenangan. (Yuli-Er$hi) /Humas Polres Pekalongan

berikut adalah berbagai kegiatannya:

 

BERBAGI