oleh

Jalin Keakraban, Kapolsek Kajen Ngobrol Santai Bersama Anggota Koramil Kajen

Polres Pekalongan – Sinergitas Polsek Kajen dengan Koramil Kajen patut diacungi jempol, dengan keramahannya Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH S.H., M.H sebelum melaksanakan operasi yustisi di Bundaran Tugu 0 KM pagi tadi, ngobrol santai penuh canda dan tawa bersama anggota Koramil Kajen, Rabu (18/11/2020).

Dalam melaksanakan tugas, tidak dipungkiri lagi, bahwa Polsek Kajen dan Koramil Kajen selalu beriringan dan sejalan dalam menjaga wilayah Kec.Kajen. “Bersama-sama kami melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kajen, diantaranya yaitu kegiatan Bhabinkmtibmas Polsek Kajen dan Bhabinsa Koramil Kajen yang selalu bersama – sama hadir ditengah – tengah warga desa binaannya, kegiatan operasi yustisi, pengamanan Pilkada dan masih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan bersama antara anggota Koramil Kajen dan Polsek Kajen,” ucap Kapolsek.

Keakraban dan kekompakan yang diciptakan oleh Kapolsek, Kajen, Danramil Kajen dan anggotanya merupakan modal dasar bagai aparat dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Kajen, karena dengan adanya sinergitas yang kuat antara TNI dan POLRI pelaksanaan tugas dalam memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat akan terasa ringan.

Salah satu anggota Koramil Kajen Serka Sudiro mengatakan bahwa Kapolsek Kajen sangat ramah walaupun seorang Kapolsek tapi tidak pernah menganggap kami di bawah beliau, Kapolsek memperlakukan kami anggota Koramil Kajen seperti sahabat dan saudara, sama sekali tidak ada jarak, dan sangat merangkul kami, semoga dibawah kepemimpinan beliau Polsek Kajen dan Koramil Kajen semakin kompak dalam menjaga situasi Wilayah Kec. Kajen semakin Kondusif. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed