oleh

Jalin Keakraban, Kapolsek Kajen Ngobrol Dengan Warga

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H melaksanakan patroli kewilayahan dengan mengendarai sepeda motor dan sesekali berhenti dan berdialog dengan warga yang dijumpainya, seperti yang dilakukannya tadi pagi Iptu Isnovim berhenti di perkebunan singkong di Desa Tanjungkulon dan ngobrol santai dengan petani singkong, Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatannya tersebut agar lebih akrab diawali dengan perkenalan diri sebagai Kapolsek Kajen dan berbincang santai tentang bertani singkong, yang merupakan salah satu upaya masyarakat dalam ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19.

Di sela – sela obrolan tentang bertani singkong Kapolsek juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas terkait akan diselenggarakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020. Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak, jangan mudah percaya dengan berita Hoax atau berita bohong apalagi berita yang sifatnya memprofokasi untuk memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. “Mari saling menghargai walaupun berbeda pendapat atau pelihan jangan sampai saling bermusuhan tetap jaga kerukunan dalam NKRI,” ucap Iptu Isnovim.

Selain himbauan Kamtibmas Kapolsek Juga menyampaikan tentang kebijakan pemerintah terkait upaya memutus mata rantai COVID-19, yaitu tentang penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed