oleh

Jalin Keakraban Dengan Warga , Kapolsek Doro Santai Bareng di O.W Curug Madu Resmi

-Polsek Doro-459 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H disela – sela kegiatan rutinnya menyempatkan diri untuk nyantai bareng warga di OW. Curug Madu Resmi di Desa Lemahabang. Rabu ( 24/1/2018 ) pukul 09.00 WIB.

Di sela – sela kegiatan rutinnya, Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menyempatkan diri untuk nyantai bersama warga di OW. Curug madu resmi Desa Lemahabang.

Kepada warga yang dijumpainya, Kapolsek Doro memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilgub dan cawagub Jateng tahun 2018.

Selain itu, jaga ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya disekitar tempat tinggal dan jangan mudah terpancing / terprofokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa menjelang Pilgub dan cawagub Jateng tahun 2018. Ujarnya.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menjelaskan “ Bahwa Pilkada yang tinggal menghitung bulan ini, membuat kami pihak kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau dan memperhatikan lingkungan sekitar khususnya didesa binaan masing-masing.

Apabila terdapat hal-hal yang dicurigai segera untuk diatasi dan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Doro guna terciptanya situasi kondusif saat Pilkada”, pungkas AKP Suharyoso, S.H.(rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed