Beranda Giat Ops Jalin Keakraban, Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Pekalongan Makan Siang Bersama

Jalin Keakraban, Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Pekalongan Makan Siang Bersama

91
BERBAGI

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keakraban dan ke harmonisan antar anggota, Unit Laka Sat Lantas Polres Pekalongan melaksaanakan kegiatan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan Anev (Arahan dan Evaluasi) oleh Kanit Laka Ipda Fauzi di rumah makan “Pondok Gaul” di Desa Bojong Kabupaten Pekalongan, Rabu (27/9/2017) siang kemarin.

Dalam makan siang yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan ini di selenggarakan hampir satu minggu sekali. Dan di sela-sela acara tersebut Kanit Laka juga menyampaikan Anev (Arahan dan Evaluasi) kinerja anggota Unit laka selama satu minggu kebelakang.

Salah satu arahan yang di sampaikan kemarin dihadapan anggota Unit Laka, dia menyampaiakan agar seluruh anggota untuk bersusaha terus meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Tugas yang kita emban semakin kedepan bukan semakin ringan namun semakin berat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh anggota wajib menjadi panutan dalam berbuat, bertindak dan bertutur kata serta yang tidak kalah pentingnya anggota diharapkan agar lebig berdisiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Ipda Fauzi.

Usai memberikan arahan, dilanjutkan dengan tanya jawab serta para anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Pekalongan diminta untuk memberikan masukan saran dan pendapat. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI