oleh

Jalan Penghubung Dua Desa Tertutup Longsor, TNI, Polri Dan Masyarakat Gelar Kerjabakti Buka Akses Jalan

-Giat Ops-75 views

Polres Pekalongan – Akibat curah hujan yang tinggi yang terjadi pada siang kemarin, Selasa (7/1/2020) yang terjadi hampir di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan, menyebabkan bencana tanah longsor dan pohon tumbang.

Seperti yang terjadi di kawasan perhutani Blok G Pawon Desa Mendolo Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan. Dikawasan tersebut terjadi tanah longsor yang menyebabkan akses jalan dua Desa yakni Desa Mendolo dan Desa Kutorembet tidak bisa dilalui kendaraan karena tertutup tanah.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa lokasi bencana tersebut masih ikut Desa Mendolo namun demikian akses jalan tersebut diperuntukan warga Desa Kutorembet.

“Pembersihan material berupa tanah akibat longsor dan material tanah serta batu tersebut dilakukan secara gotong royong antara anggota Polsek Lebakbarang, TNI, dengan warga sekitar agar akses jalan bisa dibuka kembali dan bisa dilalui lagi,” kata Kasubbag Humas AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed