oleh

Jalan Padat Merayap, Kapolsek Kajen Ikut Atur Lalin

Polres Pekalongan – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, jalan raya di wilayah Kajen sudah mulai terasa ramai, terutama di Jl. Diponegoro depan pasar Kajen sampai simpang tiga Cembong Kajen.

Karena saking padatnya arus lalu lintas dijalan raya depan pasar Kajen, membuat Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H ikut turun kejalan membantu anggotanya, untuk  mencairkan arus lalu lintas yang padat merayap sampai arus lalu lintas lancar kembali, Kamis (30/05/2019).

“Memang di jalan raya depan pasar Kajen sumbernya kemacetan yang disebabkan karena jalan sempit dan parkir yang kurang tertib,” kata Kapolsek.

Disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengemudi, apabila mau berhenti atau parkir, untuk yang tertib dan mencari tempat yang aman untuk parkir, biar tidak menggangu pemakai jalan yang lainnya. “Dan kepada juru parkir untuk menata kendaraan yang parkir serapi mungkin,” himbau AKP Agus Sulis. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed