oleh

JAJARAN POLRES PEKALONGAN MELAKSANAKAN APEL PENGAMANAN PERJALANAN KEMBALINYA SUPORTER JAKMANIA

Polres Pekalongan – AKP. Sumantri, S.H memimpin kegiatan apel anggota jajaran Polres Pekalongan yang terlibat pengamanan perjalanan kembalinya suporter Jakmania di halaman Polsek Wiradesa Sabtu,(10/2/18) pukul 22.00 WIB.

Setelah menyaksikan kesebelasannya Persija Vs PSMS berlaga di semi final Presiden Cup 2018 di Stadion Manahan Solo dan menang dengan skor : 4:1 , Rombongan Suporter Jakmania akan pulang menggunaan bus dan kendaraan pribadi melewati jalur pantura dari arah timur menuju arah barat.

Sebagaimana yang telah diperintahkan pimpinan Polri maka Kapolres Pekalongan AKBP. Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan pengamanan perjalanan rombongan suporter Jakmania.

Bertempat di halaman Polsek Wiradesa AKP. Sumantri, S.H memimpin kegiatan apel anggota dan penyampaian perintah yang dilakukan baik oleh AKP. Sumantri, S.H maupun Kasat Intelkan AKP. I Gede Simatupang S.H adalah karena perjalanan rombongan suporter menjadi Atensi dari Pimpinan Polri maka anggota jajaran Polres Pekalongan harus dapat mengamankannya.

“Jangan sampai terjadi adanya gangguan apapun terhadap perjalanan rombongan suporter. Rombongan suporter Jakmania dimungkinkan akan melewati jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan mulai Minggu, 11¬†Februari 2018 pukul 04.00 WIB maka gunakan waktu yang ada untuk beristirahat dahulu di sekitar kantor Polsek Wiradesa” pesan AKP Sumantri S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed