oleh

JAJARAN POLRES PEKALONGAN MELAKSANAKAN APEL PENGAMANAN KEMBALINYA ROMBONGAN SUPORTER JAK MANIA

Polres Pekalongan – Iptu Aris Suharsono, S.H memimpin apel kesiapan kepulangan rombongan suporter Jakmania di halaman Polsek Wiradesa Senin,(12/2/18  pukul 22.00 wib

Setelah selesainya pertandingan Leg ke-II Semi final Piala Presiden tahun 2018 antara Persija Vs PSMS di stadion Manahan Solo yang di menangkan Persija dengan skor 1 Vs 0 , selanjutnya rombongan Suporter Jakmania akan kembali ke Jakarta menggunakan Bus dan mobil pribadi melewati jalur pantura.

Sebagaimana perintah Pimpinan Polri untuk mengaman setiap event yang berhubungan dengan Piala Presiden, selanjutnya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si memerintahkan jajaran untuk melaksanakan pengamanan perjalanan kembalinya rombongan supoter Jakmania dari Solo ke Jakarta.

Jajaran Polres Pekalongan yang tersprin pengamanan perjalanan suporter melaksanakan apel pengamanan di halaman Polsek Wiradesa dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Pekalongan Iptu Aris Suharsono, S.H.

Dalam arahannya KBO Sabhara menyampaikan perintah pimpinan agar anggota yang ter sprin pengamanan melaksanakan dengan semangat , jangan sampai ada gangguan apapun terhadap kembali nya rombongan suporter Jakmania yang akan melewati jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan dan utamakan keselamatan diri dan sesama rekan.

“Laksanakan pengamanan perjalanan kembalinya rombongan suporter Jakmania dengan ikhlas agar selalu diberi kemudahan dan keselamatan dari Allah SWT” pesan AKP. Yorisa Prabowo S.Pd.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed