oleh

Jaga Stamina, Sat Sabhara Laksanakan Senam Balok

Polres Pekalongan- Kegiatan olah raga pagi yang dilaksanakan kali ini diisi dengan olahraga senam balok dan dilanjutkan dengan push up balok di lapangan mako Polres Pekalongan yang berguna untuk menjaga kesehatan dan stamina anggota shabara khususnya dalmas. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H yang diikuti oleh anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan, Selasa (23/06/2020).

Untuk kegiatan olahraga senam balok dan push up balok dipimpin langsung oleh Danton Dalmas Aiptu M Agus Imam yang dimulai pada pukul 08.00 wib yang diawali dengan apel pagi. Olah raga pagi sudah menjadi program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil Sat Sabhara Polres Pekalongan. Seperti biasanya, para personil sangat antusias melaksanakan kegiatan olah raga pagi tersebut.

“Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil Sat Sabhara, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan,” ujar Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H.

Disamping itu juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa  personil Sat Sabhara Polres Pekalongan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya sehari-hari, Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed