oleh

Jaga Stamina Prima, Kapolres Pekalongan Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Sabhara

-Giat Ops-143 views

Polres Pekalongan – Untuk menjaga kebugaran dan stamina personilnya, Sat Sabhara Polres Pekalongan setiap paginya melakukan olah raga dengan cara lari keliling Lapangan Alun-alun Kabupaten Pekalongan. Olah raga tersebut bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh anggota Sat Sabhara.

Tapi ada yang lain dari hari biasanya, dikarenakan olahraga lari pagi kali ini, Rabu (25/10/2017) Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro ikut serta dalam kegiatan lari pagi tersebut.

“Saya ajak anggota Dalmas Sat Sabhara untuk lari keliling Lapangan Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan ini agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik dan tidak sakit-sakitan karena kurang olahraga, ” ujar AKBP Wawan.

Olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin bagi personil Dalmas Sat Sabara yang bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Kapolres Pekalongan.

Ditambahkanya, dengan lari setiap usai apel pagi diharapkan anggota Dalmas Sat Sabhara selalu terjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, dengan kesehatan yang prima berarti siap menjalankan tugas.dengan baik benar dan jujur.

“Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan berolahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed