oleh

Jaga Stamina dan Kekompakan, Sat Sabhara Polres Pekalongan Berlatih Menggunakan Senjata

Polres Pekalongan  – Dalam rangka menjaga stamina dan kekompakan,  anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan berlatih menggunakan senjata. Kegiatan ini bertempat dilingkungan Mapolres Pekalongan yang diikuti oleh anggota Dalmas 1 dan Dalmas 2. Kegiatan diawasi langsung oleh Kanit Dalmas 1 Aiptu Agus Imam dan Kanit Dalmas 2 Bripka Tanto Raharjo, Rabu (17/1/2018).

Sebelum melakukan kegiatan bersenjata para anggota melakukan pemanasan terlebih dahulu agar terhindar dari cidera saat berlatih. Setelah pemanasan dilanjut dengan PBB bersenjata, kemudian dilanjut lagi dengan lari gembira membawa senjata memutari alun – alun Kajen dan yang terakhir senam senjata.

Kegiatan ini bertujuan agar anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Khususnya Dalmas tetap terjaga stamina tubuhnya dan terjaga kekompakan sesama anggota sekaligus membentuk postur tubuh yang ideal. Sedangkan manfaat positif dari kegiatan tersebut termasuk olahraga yang relatif aman dan murah selain itu dapat menurunkan bobot berat badan yang berlebih. (BRAM)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed