oleh

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kaur Binops Sat Binmas Berikan Ceramah Usai Pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah

Polres Pekalongan  – Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di masjid / mushola yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan, Selasa (20/02/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan kurniawan S.H., S.I.K., M.Si, beserta para PJU Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran dan personil Polres serta polsek jajaran Polres Pekalongan. Pada kesempatan ini Kaur Binops Sat Binmas IPTU Akrom, S.Sos.I melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di masjid Jami’ Kecamatan Bojong, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasi Propam, personil polres pekalongan serta personil Polsek Bojong.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, IPTU Akrom yang juga seorang ustad memberikan ceramah serta himbauan kamtibmas kepada para jamaah, dalam arahannya belia menyampaikan agar Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya dan juga dengan banyaknya kejadian penyerangan terhadap para ulama maupun pemuka agama, Iptu akrom mengajak kepada para jamaah agar  bersama – sama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

IPTU Akrom juga menyampaikan kepada jamaah agar selalu memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid, serta diharapkan dengan sholat berjamaah bersama ini jalinan silaturahmi antara Polri dengan ulama dan warga masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat terjaga dengan baik. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed