oleh

Jaga Stabilitas Kamtibmas Anggota Polsek Sragi Tingkatkan Patroli

Polres Pekalongan – Meningkatnya gangguan kamtibmas di tingkat nasional yang bisa berimbas ke berbagai wilayah di daerah maka Polsek Sragi meningkatkan intensitas patroli bluelight backbond untuk mencegah kemungkinan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi di wilayah Sragi dan Siwalan, Rabu (22/05/2019) malam.

Melalui Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo, Kanit Intel Aiptu Solikhin, bersama dua anggota Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto dan Bripka Saputra melaksanakan patroli bluelight backbond guna menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap terpelihara dengan baik.

Adapun sasaran patroli guna menyambangi warga masyarakat Sragi dan sekitarnya guna memberikan himbauan kamtibmas agar tidak terprovokasi ganguan kamtibmas yang terjadi di ibu kota saat ini, jangan mudah termakan isu yang belum tentu kebenarannya baik melalui media sosial, media cetak, maupun media elektronik.

Kanit Reskrim Polsek Sragi menghimbau warga masyarakat Sragi dan sekitarnya agar tetap tenang serahkan semua permasalahan sengketa tentang pemilu pada hukum yang berlaku negara juga telah menyediakan lembaga peradilan guna menyelesaikan masalah sengketa tersebut memalui MK (Mahkamah Konstitusi), jadi kita semua sebagai warga masyarakat yang baik dan patuh pada hukum bisa menahan diri untuk tetap menjaga keamanan kamtibmas di masing-masing wilayah agar tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed