oleh

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Karangdadap Intensifkan Patroli Wilayah Rawan

Polres Pekalongan – Unit Sabhara Polsek Karangdadap Polres Pekalongan, Selasa (5/12/17) pukul 21.00 WIB, melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Karangdadap dengan sasaran tempat perjudian.

Dipimpin oleh Aiptu Diyono Kanit Binmas Polsek Karangdadap, bersama dua personil mengadakan patroli rutin yang dilakukan untuk mencegah terjadianya perjudian dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya di desa Pegandon serta mengadakan pembinaan bagi warga agar senantiasa menjaga kamtibmas dengan baik.

Dalam patroli rutin tersebut selain memonitor situasi dan kegiatan masyarakat, personil patroli juga mengadakan dialog dengan warga masyarakat yang terlihat berkumpul di rute patroli. Seperti yang terlihat petugas patroli mengadakan pemantauan warga masyarakat desa Pegandon yang keluar masuk desa serta pembinaan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul di Desa Pegandon.

Aiptu Diyono dalam setiap kegiatan patroli juga senantiasa mengingatkan agar warga masyarakat senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed