oleh

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Bersama Koramil dan Trantib Laksanakan Patroli Bersama

Polres Pekalongan – Jaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik, aman, tertib dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang serta Pilkades serentak 2019, Polsek, Koramil dan Trantib melaksanakan patroli bersama serta berikan binluh dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Aiptu Priyo, Bripka Agus dan Serma Supomo serta Kasi Trantib Kecamatan Agus Alamsyah melaksanakan patroli bersama dengan target tempat – tempat nongkrong dan berkumpul warga dan warung malam serta rumah para calon Kades, Selasa (15/10/19).

Di toko dan sekaligus juga sebagai warung kopi milik Arjo (43), anggota patroli berhenti dan memberikan binluh serta himbauan kamtibmas kepada beberapa warga yang sedang ngopi dan ngobrol di warung tersebut untuk mengedepankan keutuhan, persaudaraan dan kesatuan, jelang dan pada saat pelaksanaannya serta pasca Pilkades serentak 2019 nanti serta mengajak mereka untuk bersama – sama jaga kamtibmas di wilayah Kec. Lebakbarang agar tetap terjaga dengan baik, aman, tertib dan kondusif.

Patroli dilanjutkan dengan menyambangi rumah para calon Kades, salah satunya rumah calon Kades Tembelanggunung bapak Supri (37). Di tempat tersebut situasinya sangat ramai banyak warga pendukung dan tim pemenangan  yang berkumpul dan ngobrol bareng serta mengatur siasat untuk meraih kemenangan, Aiptu Priyo bersama angggota patroli ikut bergabung dan selanjutnya berikan binluh dan himbauan kamtibmas.

Setelah semua rumah calon Kades di beberapa desa selesai disambangi selanjutnya tim patroli yang dipimpin Aiptu Priyo kembali ke Mapolsek Lebakbarang, selama kegiatan patroli hinggga selesai situasi kamtibmas terdapat aman, tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed