oleh

Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Kepada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat desa di wilayah Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas sambangi Balai Desa Kwasen Kecamatan Kesesi, Jumat (24/11/2017).

Personil Sat Binmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang di wilayah kecamatan kesesi, dalam kegiatan sambang kali ini personil Sat Binmas menyambangi balai desa kwasen Kecamatan kesesi, personil Sat Binmas bertemu langsung dengan Kepala Desa Kwasen beserta perangkat desanya.

Pada kesempatan ini personil Sat Binmas Aiptu Sujarwo memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada kepala desa dan perangkat desanya, dalam arahannya beliau mengajak kepada kepala desa dan perangkatnya untuk bersama sama dengan pihak kepolisian khusunya Anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polseknya agar menjaga situasi kamtibmas di wilayah desanya supaya aman dan kondusif.

Aiptu Sujarwo juga menyampaikan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan, seperti kasus perjudian, pencurian, penyalahgunaan narkoba. Beliau juga menekankan kepada kepala desa dan perangkatnya agar senantiasa membina warganya supaya tidak terjerumus dalam kasus kasus tersebut.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan menuturkan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini rutin dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Pekalongan guna mewujudkan wilayah Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif. (M Zaenuri)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed