Beranda SATFUNG Sat Binmas Jaga Situasi Kamtibmas Saat Perayaan Natal, Subsatgas Binluh Sat Binmas Sambangi Gereja...

Jaga Situasi Kamtibmas Saat Perayaan Natal, Subsatgas Binluh Sat Binmas Sambangi Gereja Santo Yohanes

29
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat perayaan natal, tim subsatgas binluh sat Binmas Polres Pekalongan sambangi gereja Santo Yohanes Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Senin (25/12/2017).

Pada kesempatan sambang saat perayaan hari natal ini, tim subsatgas binluh sat binmas yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota memberikan ucapan selamat hari natal kepada jemaat yang hadir dalam kebaktian tersebut, dan juga memberikan pesan kepada pengurus gereja untuk ikutserta dalam mengamankan perayaan hari natal ini agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, terang Aiptu Sujarwo.

”Tim subsatgas Binluh Sat Binmas Polres Pekalongan yang datang saat pelaksanaan kebaktian pagi ini juga ikut mengamankan kegiatan tersebut serta memberikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga baik dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Linmas, dan juga mengingatkan kepada petugas jaga gara selalu waspada dan berhati hati saat mengamankan kegiatan” tutur Aiptu Sujarwo.

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri harjani SH berharap dengan jalinan kekompakan yang tercipta antar petugas jaga dengan pengurus gereja dan masyarakat disekitar gereja, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pekalongan ini, tuturnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI