oleh

Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pilkades Polsek Lebakbarang Rutin BLP Setiap Malam

Polres Pekalongan  – Menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik, aman, tertib dan kondusif pasca Pilkades serentak 2019 Polsek Lebakbarang rutin tiap malam melaksanakan patroli serta berikan binluh dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Aiptu Moch Umar selaku selaku Ka Spk II dan Bripka Hadi melaksanakan patroli dengan target pemukiman penduduk, tempat – tempat nongkrong dan berkumpul warga, warung malam dan pertokoan, Sabtu (16/11/19).

Di toko dan sekaligus juga sebagai warung kopi milik Sdr. Arjo (43 th) di Dk Cembang Ds. Lebakbarang yang biasa di jadikan tempat nongkrong dan berkumpul warga anggota patroli berhenti dan memberikan binluh serta himbauan kamtibmas kepada beberapa warga yang sedang ngopi dan ngobrol di warung tersebut untuk bersama – sama mengajak menjaga situasi kamtibmas pasca  Pilkades agar tetap aman, tertib dan kondusif serta menghimbau warga untuk tetap mengedepankan keutuhan, persaudaraan dan kesatuan.

Selesai memberikan bunuh dan himbauan  Aiptu Moch Umar dan Bripka Hadi melanjutkan patroli dan menyambangi rumah Kades desa Lebakbarang Bpk Slapto (48 th) di tempat tersebut situasinya sangat ramai dan banyak warga pendukung dan tim pemenangan  yang berkumpul mengadakan selamatan dan merayakan  kemenangan, pada kesempatan tersebut Aiptu Moch Umar selaku Ka Spk II memberikan binluh dan himbauan kamtibmas, bahwa kalah menang pada sebuah kontestasi adalah hal biasa dalam kehidupan di alam demokrasi seperti sekarang ini dan yang terpilih dalam Pilkades Lebakbarang itulah yang terbaik dan menjadi pemimpin seluruh warga masyarakat desanya.

Setelah selesai sambang rumah Kades terpilih Bpk Sapto selanjutnya Tim patroli kembali ke Mapolsek Lebakbarang, selama kegiatan patroli hinggga selesai situasi kamtibmas terdapat aman, tertib dan kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed