oleh

Jaga Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek dan Kades Lebakbarang Kunjungi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakbarang menjelang Pilkada serentak 2018 berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Lebakbarang, salah satunya adalah dengan cara menggalang dan merangkul berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan pada hari oleh Kasi Humas Aiptu Sutrisno bersama Kades Lebakbarang bapak Sapto Priyono mengunjungi kediaman Haji Trisno salah satu tokoh Muhamadiyah, Kamis (22/3).

Dalam kunjungan tersebut Aiptu Sutrisno mohon doa restu agar dalam mengemban tugas kamtibmas seluruh anggota Polsek diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran dan keselamatan agar dapat melaksanakan tugas ini dengan maksimal hingga dapat menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Lebakbarang tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut bapak Sapto Priyono selaku Kades juga menghimbau kepada para toga dan tomas untuk ikut bersama – sama mrmbantu anggota Polsek menjaga situasi jelang, pelaksanaan dan paska pilkada agar tetap aman.

“Kami selaku tokoh agama akan dengan senang hati membantu aparat keamanan dan Pak Kades untuk ikut menjaga situasi keamanan di wilayah kita agar tetap aman,” ujar Haji Trisno menjelaskan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed