oleh

Jaga Netralitas Pilkada 2020 Anggota Koramil dan Anggota Polsek Talun Bentangkan Spanduk Netralitas TNI-Polri Harga Mati

Polres Pekalongan – Koramil Talun dan Polsek Talun Polres Pekalongan, penuh kekompakan serta kebersamaan laksanakan pemasangan banner “TNI – POLRI Netral Adalah Harga Mati” yang dipasang di Koramil Talun dan Mapolsek Talun, Kamis (17/09/2020).

Negara kita akan kuat apabila dua instansi besar TNI dan POLRI kompak dan bersinergi, walaupun tugas pokoknya sebagai Abdi Negara berbeda, namun dua instansi ini akan saling mempengaruhi di dalam menjalankan tugasnya menjaga ketahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal inilah yang dilakukan oleh Koramil Talun dan Polsek Talun dalam mewujudkan TNI dan POLRI Bersinergi, bergotong – royong dan kompak saat pemasangan banner tersebut, ini bukti bahwa TNI dan POLRI selalu bekerjasama dan selalu dalam kekompakan.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud kerjasama dan kekompakan antar sesama alat pertahanan dan keamanan Negara, yang mana harus selalu saling mendukung demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Dengan bersinerginya TNI dan POLRI dalam menjaga NKRI, diharapankan dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed