oleh

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polres Pekalongan Gelar Silaturahmi Kamtibmas

-Giat Ops-68 views

Polres Pekalongan – Guna untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal 2019 dan tahun baru 2020, Kepolisian Resor Pekalongan (Polres) pagi tadi melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan FKUB Kabupaten Pekalongan, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diruang Aula Mapolres Pekalongan, Kamis (5/12/2019).

Selain dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.H., M.Si, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Pekalongan, Para Kapolsek, Ketua FKUB, Ketua MUI Kabupaten Pekalongan, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tokoh FKUB, Tokoh Lintas Agama, Toga, Tomas dan Toda Kabupaten Pekalongan yang berkenan hadir dalam Kegiatan pagi hari ini di Aula Polres Pekalongan.

Kegiatan silaturahmi ini sendiri bertujuan guna menjalin sinergitas kemitraan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pekalongan. Untuk itu kami berharap seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Dengan silaturahmi Kamtibmas ini semoga nantinya dapat meningkatkan sinergitas dan kesolidan untuk Kabupaten Pekalongan yang lebih baik” ucap AKBP Aris.

Lebih lanjut, AKBP Aris menuturkan, kedepan pihaknya akan bermitra dengan TNI dalam hal ini Babinsa dan perangkat desa untuk berkunjung ke desa-desa guna merumuskan penyelesaian masalah yang ada di tingkat bawah secara arif dan bijaksana.

“Setiap permasalah kecil harus segera diselesaikan sampai tuntas. Jangan sampai berkembang menjadi besar. Salah satu caranya adalah silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat” imbuhnya.

Selesai kegiatan tersebut, acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed