Beranda Giat Ops Jaga Kondusifitas, Polres Pekalongan Berkomitmen Berantas Penyakit Masyarakat

Jaga Kondusifitas, Polres Pekalongan Berkomitmen Berantas Penyakit Masyarakat

39
BERBAGI

Polres Pekalongan – Guna menekan tindakan kriminalitas di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kepolisian Resor Pekalongan tetap berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H. S.I.K., M.Si sudah memerintahkan kepada seluruh anggota baik yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran untuk menyikat habis segala macam penyakit masyarakat baik itu perjudian,, minuman keras, narkoba,prostitusi dan pencurian,” ucap Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M.Dahyar

Menurutnya, wilayah Kabupaten Pekalongan yang sangat luas ini butuh peran dari masyarakat untuk memberikan informasi yang jelas. Sebab tanpa adanya dukungan itu, personel yang ingin menciptakan keamanan di masyarakat akan sulit. Oleh karenanya saya berharap adanya dukungan dari masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas,” imbuhnya.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan menambahkan bahwa, pemberantasan penyakit masyarakat bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan dari TNI dan Polri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat secara umum, kata AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI