oleh

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satbinmas Polres Pekalongan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

-Sat Binmas-43 views

Polres Pekalongan – Dalam setiap kesempatan yang ada, Satbinmas Polres Pekalongan berupaya untuk selalu meningkatkan serta mempererat tali silaturahim dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan, termasuk dengan para tokoh agama yang ada diwilayah kabupaten Pekalongan, Senin (31/07/2018).

Pada kunjungan kali ini Sat Binmas Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo hidayat melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama di Pondok Pesantren Asy Syaibaniy Kecamatan Karanyanyar, personil Satbinmas mengajak kepada pimpinan pondok pesantren beserta para santrinya untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas pasca Pilgub Jateng 2018.

“Kegiatan kunjungan silaturahmi ini juga dimaksudkan untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dalam upaya untuk membina warga masyarakat di wilayah hukum yang taat agama maupun taat akan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”  ucap Aiptu Purnomo hidayat.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur tri harjani S.H berharap para tokoh agama dapat berperan dan ikut menjaga kerukunan warga masyarakat Pasca Pilgub Jateng 2018. Meskipun sudah berlangsung dengan tertib akan tetapi untuk mengantisipasi terjadinya isu-isu pasca Pilgub Jateng, tuturnya. (M. Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed