oleh

Jaga Kondusifitas Di Obyek Vital Pada Bulan Ramadhan, Unit Reskrim Rutin Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Demi tercipta suasana yang aman di lingkungan obyek vital pada bulan ramadhan, Piket Unit I Sat Reskrim laksanakan patroli ke SPBU Kajen, guna mencegah gangguan kamtibmas pada SPBU yang buka 24 Jam.

Patroli dialogis dengan karyawan SPBU akan menjalin keakraban dan kemitraan yang baik antara karyawan SPBU dengan Unit Reskrim apabila terjadi tindak kriminalitas, sehingga petugas dapat membantu terciptanya kamtibmas di lingkungan wilayah SPBU Kajen.

Dalam kesempatan dialogis patroli Unit Reskrim menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke Karyawan SPBU Kajen agar lebih hati hati dalam bekerja, apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek terdekat atau call center 110.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari korban kejahata selalun ditingkatkan oleh Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Disampaikan juga kepada karyawan SPBU Kajen mari sama sama kita menjaga lingkungan sekitar SPBU guna pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Kajen dan mematuhi petunjuk yang disampaikan oleh pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran COVID-19  serta karyawan SPBU supaya memakai masker.

AKP Poniman, S.H selaku Kasat Reskrim menginginkan kondisi aman, tidak ada kejadian di wilayah hukum Polres Pekalongan menjadi harapan kita semua dan kinerja anggota yang maksimal dalam melakasanakan patroli. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed