oleh

Jaga Kondusifitas Dan Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Wiradesa khususnya pada malam hari, piket  malam Polsek tingkatkan patroli pada jam-jam rawan dengan sasaran Bank,  SPBU, minimarket, perkantoran dan pertokoan serta serta pemukiman penduduk.

Hal ini juga  sekaligus untuk  meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, baik currat,  curras serta curanmor dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya harkamtibmas agar aman dan kondusif.

Aipda Lulut AK selaku petugas patroli Senin malam (13/07/2020) juga  memberikan himbauan dan pesan kamtibmas  kepada Karyawan SPBU, karyawan minimarket, security Bank serta  petugas jaga malam perkantoran dan pertokoan untuk selalu  meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam-jam rawan  dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat beraktivitas sehari-hari.

Disamping itu, Kapolsek Wiradesa juga selalu mengingatkan, untuk anggota  piket malam agar meningkatkan patroli pada jam -jam rawan demi menjamin  keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Wiradesa,  sehingga  warga masyarakat merasa nyaman dan tentram, terang AKP Yorisa. (humas wrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed