oleh

Jaga Kondusifitas, Anggota Reskrim Melakukan Pengecekan Keamanan Minimarket Buka 24 Jam

Polres Pekalongan –  Untuk mencegah tindak kejahatan anggota piket unit reskrim, melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran minimarket yang berada di wilayah Kab.Pekalongan Untuk mencegah tindak kejahatan.

“Guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor dan Petugas selalu menghimbau untuk memasang CCTV untuk keamanan karena CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana di minimarket,” ucap petugas.

Selain itu, diharapkan para karyawan minimarket selalu meningkatkan kewaspadaan dan hati – hati terhadap orang yang berprilaku mencurigakan dan juga waspada adanya peredaran  uang palsu, serta selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk.

Patroli minimarket  maupun tempat yang lain mengingat tempat tersebut rawan dengan pencurian dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman.

Dengan seringnya anggota unit piket reskrim melaksanakan patroli di harapkan situasi kamtibmas yang sudah terjaga selama ini dengan aman dan nyaman tetap dipertahankan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed