oleh

Jaga Kokndusifitas Kamtibmas, Anggota Sabhara Laksanakan Patroli

-Sat Sabhara-126 views

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan tetap aman kondusif anggota Sabhara lakukan patroli Preventif, Rabu (21/3).

 Anggota  sabhara Polres Pekalongan sambangi Kantor PDI sekaligus melaksanakan pengecekan sepanduk paspol Gubernur jateng.

Anggota Sabhara Polres Pekalongan dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom  sempat berbincang -bincang dengan petugas partai PDI dan menyampaikan banyak hal. Sudah barang tentu yang disampaikan itu berhubungan dengan tugas Polri yaitu tentang keamanan dalam negeri, sesuai dengan undang-undang tugas pokok dan fungsi Polri Pengamanan dalam negeri.

Pada kesempatan tersebut anggota Polres Pekalongan sampaikan himbauan agar lebih waspada dan ikut bersama -sama menjaga situasi kamtibmas di sekitarnya.

“Saat melaksanakan patroli anggota Polres Pekalongan lakukan sambang kawasan obyek vital, keramaian lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan yang dianggap rawan oleh petugas Polri kita mengajak peran aktif petugas Pam swakarsa/Satpam jaga kamtibmas,” ucap AKP Prisandi Tiar S.T., S.Kom.

Polri merupakan alat negara yang mempunyai tugas pokok yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum wajib menjaga kamtibmas dan rutin melakukan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan. (bian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed