oleh

Jaga Keselamatan, Personil Polsek Sragi Jaga Perlintasan Kereta Api

Polres Pekalongan – Telah diketahui bersama bahwa adanya perlintasan Kereta Api yang terletak di kelurahan Sragi menjadi simpul utama kepadatan arus lalu lintas waktu pagi hari di wilayah hukum Polsek Sragi, sehingga rawan sekali menimbulkan kemacetan arus lalu lintas para pengguna jalan dan sangat berpotensi sekali terhadap terjadinya laka lantas yang melibatkan perkereta apian dengan pengguna jalan, Kamis (06/02/2020) pagi.

Terkait berbagai hal tersebut diatas maka telah dilakukan upaya dari Kepolisian Sektor Sragi melalui Kapolsek Sragi AKP. Sumantri, S.H., bahwa dipagi hari telah memerintahkan kepada dua anggota unit Lantas Polsek Sragi Brigadir Angesti bersama dengan Brigadir Hendy untuk secara rutin berkesinambungan melaksanakan PH pagi di perlintasan kereta api tersebut sebagai langkah meminimalisir serta mencegah kerawanan yang bisa ditimbulkan.

Kebijakan tersebut diambil agar anggota Polsek Sragi bisa memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya, sehingga aktifitas warga masyarakat para pengguna jalan raya pada saat pagi hari baik yang akan pergi bekerja maupun yang akan pergi ke sekolah tidak terhambat selamat sampai tujuan. Dan yang lebih diutamakan adalah untuk menciptakan situasi Kamselcarlantas di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed