oleh

Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Kecamatan Kandangserang

Polres Pekalongan – Bripka Tobasir Kepala Unit Sabhara Polsek Kandangserang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Kandangserang, Kecamatan Kandangserang , Kabupaten Pekalongan, Rabu (24/06/2020).

Police Hazard (PH) pagi merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kandangserang. Bripka Tobasir selaku Kanit Sabhara serta anggota piket jaga melaksanakan tugas tersebut di depan Pasar Kandangserang.

Dalam menghadapi New Normal di Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan melalui Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi memerintahkan anggotanya untuk selalu memantau dan mengatur arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Di dalam pelaksanaannya, arus lalu lintas di depan Pasar Kandangserang terpantau ramai lancar serta banyak pengunjung baik penjual dan pembeli yang memasuki pasar.

“Pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakan agar arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kandangserang lancar serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker disaat melaksanakan aktivitas,” tutur Bripka Tobasir.

Dalam mengatur arus lalu lintas didapati lancar, angka kemacetan rendah serta berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas.(HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed